Harapan Aston Villa di Laga Kontra Fulham

Aston Villa akan berupaya untuk mengakhiri catatan buruk mereka selama 40 tahun terakhir. Dalam periode tersebut, mereka belum pernah sekalipun berhasil mengalahkan Fulham. Kini, mereka berharap bisa mematahkan catatan tersebut ketika bertemu di laga Liga Primer Inggris pada hari Selasa malam waktu setempat nanti.

Gabung di M88 Sekarang

M88 Aston Villa

Perkembangan Luar Biasa Aston Villa

Sang klub MIdland Barat tersebut telah berkembang menjadi salah satu tim yang paling unggul pada musim ini. Di bawah  Unai Emery sebagai sang pelatih, mereka mampu berkembang dengan begitu signifikan dibandingkan ketika mereka dibina oleh Steven Gerrard yang dipecat dari peran tersebut pada bulan November tahun lalu.

Klub ini bahkan berhasil mencatatkan 9 laga tanpa kalah sekalipun dengan torehan 7 kali menang. Dengan hasil ini, Aston VIlla berhasil tampil sebagai salah satu  kandidat kuat di kompetisi akbar sepakbola Inggris meski sebelumnya banyak yang meragukan mereka bisa lolos dari zona degradasi.

Berakhirnya Kemenangan Beruntun Aston Villa

Aston Villa berhasil mencatatkan 5 kali menang beruntun, tapi hasil ini terpaksa harus berakhir pada hari Sabtu waktu setempat. Perjalanan luar biasa mereka harus berakhir ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh Brentford. Meski sang lawan sempat unggul, sang klub asal Midlands Barat tersebut setidaknya bisa bersyukur ketika Douglas Luiz berhasil mencetak gol penyeimbang untuk pihak sang tamu.

Meski demikian, dengan Tottenham Hotspur dikandaskan 1-6 oleh Newcastle United, Aston Villa kini hanya terpaut 2 poin dari sang klub asal London Utara tersebut. Diketahui merkea kini berada di peringkat 5 klasemen kompetisi saat ini. Sang pelatih mereka, Unai Emery, saat ini tengah berupaya untuk memperbaiki reka jejak mereka di Liga Primer Inggris pada saat ini. Jumlah gol dianggap menjadi salah satu hal penting yang harus mereka perhatikan di tengah kiprah barunya sebagai pelatih di klub tersebut.

Perjalanan Mereka Hingga Saat Ini

Laporan dari M88 login mobile menyebutkan catatan ini mereka peroleh dari 19 pertandingan. Tapi sang pelatih asal Spanyol tersebut tampaknya lebih khawatir dengan perjalanan kemenangan beruntun mereka yang berakhir. Satu hal lainnya yang mereka khawatirkan adalah catatan mereka dengan pihak Fulham yang belum pernah berhasil dengan kemenangan dalam 4 dekade terkahir.

Aston VIlla saat ini berhasil mencapai 4 kemenangan beruntun di kandang mereka. Setiap kemenangan tersebut mereka peroleh tanpa kebobolan gol. Villa juga belum pernah menang sebanyak 5 kali beruntun di liga ini sejak April 1983 silam. Dengan catatan ini, ada begitu banyak tekanan yang mengintari Unai Emery dan para pemain asuhannya. Kemenangan atas sang lawan merupakan sebuah hal pasti untuk mereka capai. Kekalahan akan semakin membuat mereka terperosok. Sementara kemenangan akan sangat membantu mereka untuk setidaknya bertahan di kompetisi ini. Sementara bagi sang pelatih, kemenangan yang akan mereka peroleh akan sangat membantu dirinya untuk mengamankan posisinya sebagai pelatih kepala. Sementara bagi para penggemar, kemenangan dalam laga yang satu ini akan sangat penting karena menjadi pembuktian sebenarnya kemampuan klub yang mereka banggakan tersebut dalam kompetisi kelas dunia kali ini.