Alfredo Morelos Putuskan Hengkang dari Rangers

Pemain Rangers, Alfredo Morelos, terlihat pergi dari markasnya beberapa waktu yang lalu. Banyak orang kemudian mengaitkan kepergian dirinya selaras dengan prediksi yang diberikan oleh Michael Beale. Sosok ini sebelumnya memprediksi sang pemain terkait akan meninggalkan klubnya pada musim panas di tahun ini.

Gabung di M88 Sekarang

M88 Alfredo Morelos

Spekulasi terkait Masa Depan Alfredo Morelos

Sebelumnya memang sempat muncul spekulasi terkait masa depan sang pemain di Rangers, klub yang dibelanya. Sang pemain diperkirakan akan mengambil langkah kluar dari Govan. Prediksi ini kian santer beredar setelah dirinya dianggap gagal mempersembahkan permainan optimal saat pihak Rangers berhadapan dengan Aberdeen. Meski dalam laga tersebut Rangers masih berhasil bermain unggul dari sang rival, beberapa kalangan memprediksi kalau pemain berusia 26 tahun tersebut takkan bertahan untuk waktu yang cukup lama.

Alfredo Morelos dikethaui telah bergabung dengan Rangers sejak tahun 2017. Sejak debutnya di klub tersebut, ia telah mempersembahkan total 78 gol. Ia bahkan mampu bersinar gemilang dengan menjadi pencetak gol terbanyak klub tersebut di kompetisi sepakbola Eropa.

Perpisahan Alfredo Morelos dengan Para Penggemar

Meski demikian, laporan dari M88.com login menyebutkan kalau musim ini menjadi musim yang penuh perjuangan bagi Alfredo Morelos. Ia bahkan tak dipercaya ambil bagian dalam tim utama saat berhadapan dengan Aberdeen. Bahkan ketika dirinya akhirnya diturunkan sebagai pemain pengganti, banyak kalangan beranggapan kalau keputusan tersebut tak terlalu berarti. Perannya begitu minim di tengah lapangan hingga akhirnya Rangers mengakhiri laga tersebut dengan mencetak gol tunggal dan memastikan kekalahan sang rival.

Terlepas dari musim kampanye yang begitu mengecewakan, sang pemain rupanya masih mendapat dukungan dari pihak penggemar. Hal ini terlihat ketika dirinyamelangkah pergi dari Govan dengan istrinya, Yesenia, dalam sebuah video yang diunggal ke akun media sosial Instagram milik istrinya. Dalam video yang sama, sang pemain juga terlihat melangkah pergi dari klub tersebut bersama dengan putri mereka, Leonela.

Video tersebut menampilkan dirinya dalam postru yang serius. Video tersebut tak pelak menyuguhkan momen emosional bukan hanya bagi dirinya, tapi juga para penggemar Rangers. Ia pun mendapatkan sorak sorai sebagai bentuk dukungand ari para penggemar meseki banyak yang beranggapan kalau dirinya tak lagi mampu memberikan kontribusi optimal bagi klub tersebut.

Setelah pertandingan antara Rangers dan Aberdeen, sosok Michael Beale berujar bahwa Alfredo Morelos akan mengambil langkah penting dengan meninggalkan klub tersebut. Menurutnya, setiap orang dapat menyaksikan betapa adanya perbedaan energi di bagian depan ketika Morelos bermain di posisi tersebut, tapi sayangnya bukan dalam artian positif. Menurutnya pula, tim tersebut membutuhkan sosok yang mampu membantu seluruh pemain untuk bisa berfokus dan membangun serangan mematikan ke garis pertahanan lawan hingga mencetak gol. Sayangnya, kemampuan yang dimiliki sang pemain depan Rangers tersebut kini tak lagi cukup. Hal berbeda dapat dilihat pemain dari sosok Fashion dan Rabbi.

Tampaknya komentar ini menjadi salah satu alasan yang kemudian mendorong sang pemain untuk mengambil keputusan tersebut. Namun hingga saat ini, belum diperoleh kepastian tentang langkah berikutnya yang akan ia ambil, antara menggantungkan sepatu ataau memilih untuk beralih ke klub lain.